You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Air Hitam
Nagari Air Hitam

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Selamat Datang Di Nagari Air Hitam " RANCAK "  Visi : Terwujudnya Nagari Air Hitam yang Sejahera, Mandiri, Sehat, Beriman dan bermartabat

Rembug Kampung Tanjung Pinang. Masyarakat Antusias

Administrator 07 September 2019 Dibaca 105 Kali
Rembug Kampung Tanjung Pinang. Masyarakat Antusias

Tanjung Pinang, 7 September 2019

 

Salah satu dari beberapa proses perencanaan Nagari dalam Kerja Pemerintahan tahun 2020 telah mulai di laksanakan, pada hari ini dilakukan proses Penggalian Gagasan atau yang biasa di sebut rembug kampung, proses ini merupakan lanjutan dari Musnag Soaialisasi pemyusunan Rencana Kerja Perintahan Nagari Tahun 2020 yamg telah dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Air Hitam pada hari Jumat, 05 September 2019 atau 2 hari yang lalu, Kegiatan dilaksakan di Kp. Tanjung Pinang tepatnya di Balai Pertemuan Kampung Tanjung Pinang, dihadiri oleh seluruh Tim Penyusun RKP NAGARI, Wali Nagari, Perangkat Nagari, Ketua Bamus dan Seluruh Anggota, Selurub Kepala Lingkungan, dan sebagian banyak tokoh Masyarakat acara berlangsung dengan tertib dimulai dengan pembacaan Rencana Kerja Pemerintahan Tahun Sebelumnya yang belum terdanai dan Penggalaian dokumen RPJM Nagari 2018-2024 Tahun Ke 2 Oleh Ketua tim Penyusun RKP.

 

Kegiatan Usulan prioritas yang akan di naikan ke dokumen RKP 2020 wilayah Kerja Kp. Tanjung Pinang Adalah sebagai berikut :

1. Galian Skunder 1.800 Meter

2. Gorong - Gorong 2 Unit

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image